Arman Seorang blogger pemula yang suka berpetualang ke berbagai tempat-tempat menarik.

Perjalanan Menuju Villa Mari Pro Lau Kawar Di Lereng Gunung Sinabung

1 min read

Villa Mari Pro Lau Kawar

Hallo ini adalah cerita perjalanan kami ke Danau Lau Kawar di Gunung Sinabung beberapa waktu yang lalu. Cerita perjalanan kali ini tentu memberikan kesan dan pengalaman tersendiri bagi kami. Siapa sih yang tak tau dengan gunung Sinabung? Gunung yang masih aktif ini dulunya menjadi tempat favorit para pendaki.

Tidak hanya Gunung Sinabung, ada juga danau Lau Kawar yang bisa kita jumpai disana. Ya danau yang berada di kaki gunung Sinabung ini menyimpan sejuta keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Perjalanan menuju Danau Lau Kawar

Dalam perjalanan kali ini, kami pun berkesempatan untuk mengunjungi danau lau kawar tersebut, dan tidak hanya itu saja, namun Villa Mari Pro Lau Kawar yang belakangan viral, tak lupa menjadi agenda kunjungan kali ini.

Dengan memulai perjalanan dari kota Pematangsiantar, butuh waktu 3 jam bagi kami untuk sampai ke danau lau kawar. Didalam perjalanan, kami melihat indahnya gunung Sinabung yang menjulang tinggi. Sesekali juga kami melihat aktivitas warga disana yang sedang beraktivitas berkebun atau bercocok tanam.

Akhirnya sampai juga kami di Danau Lau Kawar ini, dan kami memutuskan untuk sedikit menghabiskan waktu untuk ngopi agar menghangatkan badan yang sedikit kedinginan sepanjang perjalanan.

Setelah itu, kami pun beranjak untuk menaiki kapal boat yang diantar langsung oleh bang Pedri Depari selaku salah satu pengelola dan pemandu wisata di Danau Lau Kawar ini.

Puas berkeliling di Danau Lau Kawar menggunakan kapal boat, kami bergegas ke Villa Mari Pro. Walau ada jalan menggunakan motor ke tempat ini, namun ada sensasi berbeda saat menuju Villa Lau Kawar menggunakan kapal boat ini.

Ya, tentu saja dengan menaiki kapal boat, kita bisa lebih puas melihat indahnya danau Lau Kawar ini dengan latar belakang gunung Sinabung yang berdiri dengan kokohnya.

Nah ini dia villa Lau Kawar yang sempat viral beberapa waktu yang lalu.
Villa Lau Kawar ini memiliki interior khas tersendiri sehingga memberikan nuansa yang asri. Halaman yang dipenuhi taman, juga terdapat sebuah kolam renang yang dikelilingi tumbuhan hijau, menjadikan tempat ini cocok dikunjungi oleh siapa saja.

Di bagian Gajebo anda dapat bermalas-malasan seraya meneguk secangkir kopi hangat ataupun menikmati cemilan. Namun, jika anda datang dengan jumlah rombongan yang cukup banyak, duduk santai di taman juga menjadi pilihan yang tepat, karena taman ini terasa sejuk dengan dikelilingi berbagai pohon seperti pinus dan lainnya.

Nah, sedikit informasi bagi kamu yang suka untuk camping, Villa Mari Pro Lau Kawar juga menyediakan tempatnya. AKtivitas camping bisa dilakukan saat ada event-event yang mereka selenggarakan. Kamu bisa menghubungi admin Villa Lau Kawar ini di nomor : 0852-1238-3675 atau mengirim pesan DM via Instagram mereka di https://www.instagram.com/villa_laukawar/.


Ok, itulah sedikit cerita perjalanan kali ini di lereng Gunung Sinabung. Puas berkeliling di Villa Lau Kawar, kami pun bergegas untuk kembali melanjutkan perjalanan ke kota Medan dan memulai cerita perjalanan baru di tempat-tempat menarik lainnya.

Arman Seorang blogger pemula yang suka berpetualang ke berbagai tempat-tempat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *